malam pekat
tak kunjung pula tekad
bintang yang buat terpikat
hilang karna malam telah mengikat

bagiku ini masih dini
untuk jadikanku seorang diri
engkau datang dan pergi
pelik pun kau tak peduli

dengan segala wibawamu
aku tak berani merindu
cinta lain pilihanmu
aku punguk dengan bulan yang kurindu

dengan segala wibawamu
kau taklukkan aku
meski kau tak pedulikanku
walau aku disisimu

perih memang yang kurasakan
bagau kertas diambang di lautan
meraba sebuah kepastian
cintaku memang bertepuk sebelah tangan

















0 Responses

Posting Komentar

  • About Me

    Foto Saya
    Fitri Cantiyas
    Seorang perempuan yang belajar tentang kehidupan dengan segala kepahitan, kepalsuan, hinaan, yang harus diahadapi dengan lapang dada, tegas, dan senyum
    Lihat profil lengkapku

    Followers