malam ini,
cukup malam ini, aku ingin berteriak sekeras-kerasnya
menangis hingga kering air mataku

tapi aku tak tahu dimana aku harus aku berteriak
dan apa yang aku teriakkan
dan bagaimana aku berteriak

dan aku pun tak tahu apa yg kutangisi
mengapa dan untuk apa aku menangis
lagipula aku pun tak tahu siapa sandarannya

Ya Allah...
mengapa kegelisahan ini melandaku
di malam yg telah membuatku tersenyum bahagia
di hari yg telah membuatku nyaman

akupun telah bersyukur atas kenikamatan ini
akupun telah bersyukur atas kebahagiaan ini
akupun telah bersyukur atas segala sesuatu
yang Engaku berikan padaku hari ini

tapi ini, malam ini...
sungguh ingin berteriak..
sungguh ingin menangis...
hatiku sungguh memberontak...


0 Responses

Posting Komentar

  • About Me

    Foto Saya
    Fitri Cantiyas
    Seorang perempuan yang belajar tentang kehidupan dengan segala kepahitan, kepalsuan, hinaan, yang harus diahadapi dengan lapang dada, tegas, dan senyum
    Lihat profil lengkapku

    Followers