Penyesalan yang tertutupi
Cinta....
Kadang aku tiba-tiba tidak mengerti apa itu cinta. Kamu, aku pun tak mengerti siapa kamu, dan apa hubungannya kamu dengan cinta. Kamu adalah cinta, ataukah Cinta adalah kamu? Terkadang manusia memang tercipta untuk saling mencintai tapi tak ditakdirkan untuk saling memiliki. Lalu bagaimana denganku dan kamu? apa kau dan aku saling mencintai atau tidak? dan apakah kau dan aku ditakdirkan untuk saling memiliki. sungguh pernyataan yang hanya bisa dijawab dengan waktu. jawaban pasti yang aku miliki, sampai hari ini aku masih mengharapkanmu, sangat ingin besandar dibahumu, dan damai dalam pelukanmu. aku ingin melihat senyummu, bercanda denganmu, bahagia hidup denganmu. jika kau bertanya apa aku menyesal telah pergi meninggalkanmu? maka aku akan menjawab "IYA", Aku sangat menyesal, karena aku masih mencintaimu, dan sangat mengaharapkanmu kaulah hidupku, orang yang akan menemani langkahku di setiap detak dan nafasku. tak pernahkan kau berpikir untuk bertanya kenapa aku meninggalkanmu? jika iya aku akan menjawab "karena aku tak ingin kau dan pasangan hidupmu saat itu terluka dengan kehadiranku, tak ingin kalian retak, tak ingin kalian hancur karena hadirnya aku sebagai orang ketiga dalam kehidupan kalian. aku pergi namun tak berarti aku tak mendoakan kebahagiaanmu justru karena itulah salah satu alasanku meninggalkanmu. demi kebahagiaanmu, meski tak bersama denganku. dan aku tak ingin mengusik kebagiaanmu dan menghancurkan masa depan yang akan kau rangkai bersamanya hanya karena aku yang mungkin tak lebih baik darinya. sadarilah, aku melakukan ini pun semua untukmu, meskipun cinta harus aku korbankan, bahkan sedih dan pedih harus aku tanggung. kepergianku ini mengalirkan deras air mataku, seribu cara dan jalan aku coba untuk mendapatkan segaris senyum di wajahku, setegar karang dihatiku. dan aku akan selalu menjaga hatiku untuk selalu mencintaimu, tak kubiarkan ada cinta lain selain dirimu hingga waktu dan Allah SWT menyadarkanku bahwa kau bukan untukku. hanya saja untuk saat ini "aku ingin kau mengerti penyelasanku mesti kau tak memaafkanku dan tak menerimaku kembali hadir dalam hidupmu."
Karena Satu yang pasti...
"Aku Mencintaimu"
0 Responses

Posting Komentar

  • About Me

    Foto Saya
    Fitri Cantiyas
    Seorang perempuan yang belajar tentang kehidupan dengan segala kepahitan, kepalsuan, hinaan, yang harus diahadapi dengan lapang dada, tegas, dan senyum
    Lihat profil lengkapku

    Followers